Pameran adalah bagian penting dari upaya pemasaran banyak perusahaan dan kompetisi untuk kepentingan pelanggan hanya telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Merancang sebuah, tampilan eye-catching yang menarik adalah penting apakah Anda memiliki bisnis kecil atau perusahaan besar. Pameran dagang rata-rata adalah arena perdagangan yang sibuk dan penuh sesak dengan banyak pameran bersaing untuk perhatian pengunjung. Pameran dagang pameran telah menambahkan sejumlah fitur untuk stand mereka dengan harapan meningkatkan minat pelanggan dan mengkonversi mengarah ke penjualan. Stan pameran dagang modern tidak lagi bilik kotak-seperti dari masa lalu dengan tumpukan brosur dicetak bagi pengunjung untuk mengambil dengan mereka. Beberapa desain booth yang paling efektif menekankan garis yang bersih, ruang yang lebih terbuka, pencahayaan sederhana dan menampilkan elektronik interaktif.
Menyusun yang paling menarik stan pameran dagang yang mungkin memerlukan perhatian untuk kedua elemen visual dan pengalaman pelanggan. Langkah-langkah ini mencakup beberapa keputusan penting, seperti adanya konsultan penjualan, penggunaan presentasi video dan penambahan media sosial untuk upaya pemasaran. Kompetisi yang ketat di antara pameran dagang pameran adalah salah satu alasan utama stan visual menarik sangat penting. Rata-rata lama waktu untuk menangkap perhatian pelanggan adalah hanya beberapa detik, dan desain stan pameran dagang dapat menjadi faktor penentu dalam keputusan beberapa orang untuk tinggal dan belajar lebih banyak tentang produk atau layanan yang tersedia.
10 Strategi untuk Merancang Sensasional Trade Show BoothThe stan pameran dagang terbaik yang dirancang untuk berdiri keluar dari kompetisi dan menangkap minat pelanggan potensial ' sementara masih memproyeksikan citra profesional . Sejumlah perusahaan yang sukses menggunakan tips berikut untuk merencanakan dan mengatur hanya seperti stan pameran dagang . Banyak melaporkan bahwa desain booth mereka memainkan peran penting dalam mengkonversi lebih banyak mengarah ke penjualan .
- Rencanakan desain stan Anda lebih kecil, langkah-langkah dikelola dan mendelegasikan secara bijaksana di antara karyawan.
- Buatlah daftar rinci dari semua elemen stan Anda akan mencakup, seperti video, slide show, demonstrasi langsung atau sampel produk percobaan bagi pengunjung untuk mengambil dengan mereka.
- Memasukkan unsur-unsur stan Anda ke dalam tata letak yang mengalir secara alami sebagai pelanggan berjalan melewatinya. Konsultasi desain interior profesional dapat menghasilkan beberapa ide membantu untuk ini bagian dari proses desain.
- Penelitian ruang yang tersedia di pameran dagang yang akan datang dan menentukan apakah Anda akan perlu untuk melakukan penyesuaian untuk desain stan Anda karena batas dimensi . Melakukan langkah baik ini di muka akan menghindari perubahan - menit terakhir stres yang mungkin bisa mengurangi kesan keseluruhan stan Anda.
- Ketika merancang logo, slogan atau elemen grafis lainnya untuk tampilan Anda , melakukan penelitian mengenai tren saat ini dan proyeksi dalam desain booth. Anda tidak perlu menyalin desain orang lain sepenuhnya, tetapi menambahkan beberapa elemen populer akan membantu untuk memperpanjang rata-rata lama waktu setiap pengunjung tetap di stan Anda.
- Kurang lebih ketika datang ke perdagangan elemen acara booth . Bilik dengan tumpukan produk brosur dan selebaran kadang-kadang dapat memberikan pengunjung informasi - overload. Sebuah desain minimalis bersih dan lebih benar-benar dapat meningkatkan keterlibatan pelanggan potensial.
- Jauhkan pencahayaan sederhana dan terbatas hanya nada hangat atau dingin. Beberapa lampu warna-warni bisa menjadi gangguan dari produk atau jasa Anda dalam beberapa kasus . Konsep yang sama berlaku untuk kain untuk tirai stan pameran dagang jika Anda ingin memasukkan mereka. Garis yang bersih dan warna sederhana menyajikan penampilan rapi dan profesional .
- Bagian Anda stan pameran dagang ke daerah bagi pelanggan untuk mengeksplorasi produk di daerah mereka sendiri dan orang lain bagi mereka untuk berbicara dengan personil penjualan Anda. Beberapa peserta pameran menetapkan wilayah tersebut "tidak repot" zona di mana pengunjung dapat membentuk kesan awal produk atau jasa sebelum mendengarkan presentasi penjualan.
- Tambahkan media sosial dan interaksi teknologi mobile ke stan pameran dagang Anda. Tren ini merupakan salah satu yang paling cepat berkembang di antara peserta pameran, dan banyak melaporkan pertumbuhan nyata dalam angka penjualan mereka sebagai hasilnya. Kemampuan nasabah seperti peserta pameran di Facebook atau mengikuti mereka di Twitter dari smartphone mereka telah terbukti untuk membuat lebih dari dampak dari kartu bisnis standar.
- Memasukkan desain hijau dan bahan ke dalam stan pameran dagang Anda. Display yang terbuat dari bahan bangunan daur ulang dan ramah lingkungan menunjukkan pembeli yang Anda upaya keberlanjutan praktek bisnis. Greening Anda stan pameran dagang pameran juga dapat membantu menarik demografis pelanggan lebih sadar lingkungan.