Desainer Mateusz Mastalski dan Ole Robin Storjohann dari Denmark telah datang dengan cara yang inovatif untuk menghasilkan perumahan yang terjangkau bagi orang yang hidup di kota-kota. Sewa di kebanyakan kota besar telah melalui atap dalam beberapa tahun terakhir, dan semakin sering solusinya adalah perumahan mikro, serta hukum zonasi lebih ringan . Namun dalam rencana mikro - apartemen mereka, dua desainer Denmark telah melangkah lebih jauh dan menghilangkan kebutuhan untuk bahkan membutuhkan lahan kosong untuk rumah-rumah baru yang akan dibangun di atas. Konsep infill inovatif mereka dirancang sehingga mikro - rumah mereka mengusulkan dapat disimpan dalam ruang sisa antara bangunan yang ada, sementara masih membiarkan dalam banyak cahaya alami dan menjadi cukup luas.

Proyek ini diusulkan beberapa unit infill hunian yang berbeda , yang dapat dibangun di berbagai kota di seluruh dunia, seperti New York, Amsterdam, Tokyo, London dan tempat lain. Bagian luar unit ditutupi dengan jendela atap transparan, yaitu sistem Fakro teknologi window. Dengan cara ini , jumlah cahaya alami yang membiarkan ke tempat tinggal dimaksimalkan, sedangkan penduduk juga ditempatkan super dekat dengan kehidupan kota di sekitar mereka. Tempat tinggal yang dirancang harus terpasang ke yang sudah ada dinding buta bangunan di kota-kota, menuai keuntungan mereka dan menghemat waktu konstruksi.


Unit yang diusulkan hanya 10 kaki lebar, yang berarti mereka benar-benar mikro. Ruang interior diambil oleh ruang hidup kecil dan banyak tangga dan tangga untuk berpindah dari satu tingkat ke yang berikutnya. Desain interior yang dibuat sangat unik dan kreatif. Masing-masing kamar melayani berbagai fungsi yang berbeda, dan bahkan ada cukup ruang bagi pemilik untuk personalisasi ruang-ruang dan kerajinan mereka untuk keinginan dan kebutuhan sendiri. Selain menjadi ruang-efisien, unit juga sangat hemat energi.






Meskipun ukuran mikro mereka, unit-unit ini masih bisa dianggap jauh lebih baik untuk hidup daripada banyak apartemen kotak sepatu super mahal di tempat-tempat seperti NYC. Ini bukan proyek pertama yang mengusulkan membangun apartemen tambahan di ruang antara bangunan di kota-kota besar, tetapi itu adalah salah satu yang lebih dapat diterima, terutama karena fakta bahwa hal tersebut akan memaksimalkan sinar matahari membiarkan ke unit. Mencari solusi untuk memaksimalkan penggunaan lahan perkotaan yang sudah ada, daripada peregangan kota keluar jauh ke pinggiran kota, pasti cara untuk pergi dalam melestarikan alam sebanyak mungkin.