Altius RSA ( Cepat Sistem Arsitektur ), pembuat MiniHomes baru ini meluncurkan perumahan model cetakan terbaru mereka, Solo 40. Perusahaan telah merancang dan manufaktur ramah lingkungan dan rumah-rumah prefab yang berkelanjutan sejak tahun 2002, dan model terbaru mereka menawarkan keseimbangan besar antara daya tarik pasar yang luas dan harga. Solo 40 lebih panjang, lebih luas, lebih luas, dan menyerupai rumah konvensional dalam tata letak. Ini ukuran 480 meter persegi dan model lengkap biaya hanya $ 195 per kaki persegi. Unit-unit dapat dikirim dari fasilitas perusahaan di Ontario atau California.

Solo 40 Model sangat disesuaikan dan menawarkan tata letak interior sangat luas untuk bekerja dengan. Pemilik rumah masa depan dapat memilih untuk dapur, ruang makan yang besar dan ruang tamu daerah pusat, dengan kamar tidur terpisah. Ada juga cukup ruang untuk cocok dengan kamar tidur kedua jika diperlukan. Secara umum interior Solo 40 model proporsional dengan sangat baik dan harus menarik bagi berbagai selera. Solo 40 juga akan tersedia dalam varian Duo dan Hybrid perusahaan, yang memungkinkan untuk desain konfigurasi yang bisa naik ke 2000 kaki persegi. Solo 40 dapat karena itu dengan mudah dapat digunakan sebagai tempat tinggal utama, cottage, liburan rumah atau kantor di rumah.


Seperti semua model yang ditawarkan oleh Altius, Solo 40 adalah sebuah bangunan yang efisien energi yang sangat. Desain mempekerjakan strategi berkelanjutan baik pasif dan aktif, yang semuanya dapat dikonfigurasi secara khusus untuk pemilik masa depan bangunan situs. Model ini tidak menawarkan array tenaga surya di luar kotak, meskipun mengambil model ini off-the -grid dapat dicapai dengan upgrade opsional perusahaan menawarkan. Tapi 40 Solo memang memiliki air, selokan dan hookup eklektik terinstal dan siap untuk dihubungkan. Dalam upaya untuk memudahkan pembangunan, mereka juga mendapat menyingkirkan daerah lofted dalam desain, karena ini menyulitkan di tempat konstruksi.


Solo 40 dibangun dari bahan-bahan alami, terbarukan, tahan lama dan dapat didaur ulang, persentase yang tinggi dari yang berisi konten daur ulang. Untuk memastikan kualitas udara dalam ruangan yang baik, hanya bahan rendah atau tidak ada VOC yang tidak memiliki urea formaldehida atau vinil klorida off penyerangan dgn gas beracun yang digunakan dalam proses pembuatan . Untuk sebagian besar dari interior, hanya kaca dan stainless steel yang digunakan, sedangkan panel dinding dan lemari selesai dengan ultra- violet monomer berbasis air sembuh. Noda menembus eksterior juga berbasis air.
Sistem ventilasi terintegrasi ke dalam booth desain dan didasarkan pada konvektif alami dan ventilasi angin - driven. Dengan ventilasi kelongsong eksternal rumah, bahan bangunan disimpan dingin dan transmisi termal tetap rendah. Rumah juga dilengkapi dengan Energi Pemulihan Ventilasi ( ERV ) sistem, yang membawa memastikan aliran udara segar yang merata di seluruh rumah.


Salah satu fitur yang berkelanjutan kunci dari Solo 40 adalah xeriscape sistem atap hijau, yang datang pabrik dipasang dan pra - bervegetasi dengan berbagai tanaman sedum. Keuntungan meliputi sistem ini mengurangi efek pulau panas, pendinginan dengan penguapan, pengelolaan air badai, dan insulasi tambahan terhadap kehilangan surya dan keuntungan, sementara juga mengimbangi hilangnya habitat alami.


Setelah semua penyesuaian yang diperlukan bekerja dengan pemilik masa depan, 40 Solo dapat diproduksi dalam waktu 6 minggu. Jika semua air, listrik dan air kotor persyaratan penukaran terpenuhi, rumah dapat terhubung dan siap untuk menghuni hanya dalam sehari.