Sementara dapur dan kamar mandi biasanya mengumpulkan keuntungan terbesar dalam merombak atau proyek konstruksi baru, ada potensi keuntungan dalam ruang yang lebih kecil, juga. Basah bar memberikan contoh sempurna ini.

"Basah bar merupakan perpanjangan besar apa yang kita lakukan," kata Jackie Smith, desainer senior, Dream Dapur di Nashua, NH." Mereka benar-benar masuk ke dunia desain dapur. Dan, mereka adalah ruang besar untuk kepribadian klien untuk menunjukkan melalui karena klien cenderung menjadi sedikit lebih menyenangkan dan santai di ruang ini."


Dengan menambahkan bar basah untuk repertoar mereka, desainer dapat menggabungkan produk yang dapat meningkatkan bottom line mereka, seperti lampu high-end, lemari dan keran, corbels hiasan, ukiran dan cetakan, backsplashes unik, dan kaca khusus dan countertops. Biasanya ruang ini tidak memerlukan banyak produk-produk dan bahan-bahan seperti apakah dapur, sehingga klien mungkin lebih bersedia untuk melakukan investasi tambahan dalam proyek.


Kepribadian dan fungsi

 Basah bar dapat berkisar dari kamar mewah semua mereka sendiri untuk celah kecil yang terintegrasi ke dapur atau ruang lainnya di rumah. Salah satu klien Smith baru-baru ini ditambahkan penambahan sebuah 36'x36 ' hanya supaya mereka bisa memiliki sebuah bar untuk menghibur. Ruang memiliki suara sendiri / sistem pencahayaan dan datang lengkap dengan lemari es, kompor dan tempat duduk untuk 14 orang. Fasilitas lainnya mencakup meja bilyar, perapian dan dek yang mengarah ke danau.Untuk George Ritter, Sr, CKD, Knight Dapur di North Clarendon, VT, bar basah canggih adalah suatu keharusan untuk rumah kelas atas. Di antara orang-orang exhibition contractor yang telah merancang adalah salah satu di St Croix mana bar terbuka dari dapur ke beranda, dan satu lagi untuk 30.000 - sq. Ft. rumah di New York untuk pemilik rumah yang menikmati menghibur dalam skala besar.

Sementara kebanyakan bar basah kurang megah, tujuan desain mirip. buat menarik, ruang fungsional untuk klien untuk menghibur tamu.


Untuk Shannon Baldwin, di The Little Red Barn di Calabasas, CA, penyimpanan, display dan jumlah yang cukup ruang kerja yang menimpa masalah pelanggan.


Untuk Greg Young dari Sterling Dapur, dengan lima lokasi di Philadelphia yang lebih besar, PA area, suasana yang lebih santai dengan aksen gelap bernoda lemari adalah permintaan populer.Lokasi, lokasi, lokasi


Dan Thompson, presiden, DDK Kitchen Design Group di Wilmette, IL, menunjukkan bahwa bar basah biasanya terletak berdekatan dengan dapur dan seringkali mereka menjadi bagian dari merombak dapur.


Smith melihat kesamaan, namun mencatat bahwa bar basah akan saja di rumah." Saya juga menemukan bahwa beberapa orang ingin memindahkan beberapa keluar menghibur dari dapur dan ke daerah sekitarnya," katanya .


Apapun lokasi, desainer menunjukkan ada beberapa cara untuk meningkatkan proyek, dimulai dengan lemari. Beberapa klien memilih selesai dan gaya yang cocok dengan di dapur, sementara yang lain menggunakan kesempatan untuk memperkenalkan penampilan berbeda secara dramatis, meskipun mengikuti tampilan komplementer.


Terlepas dari gaya yang dipilih, aksesoris kabinet adalah cara yang bagus untuk menambahkan beberapa rincian tambahan - dan pendapatan. Semuanya dari penyimpanan khusus, kaca dan laci soft- dekat dengan perangkat keras dekoratif elegan dan trim kayu dapat menambah bottom line."Karena itu adalah bar, Anda dapat menggabungkan apa saja sejauh hardware, "kata Smith." Beberapa klien saya telah menggunakan martini hardware kaca dan tombol-tombol kristal . Mereka tidak harus sesuai dapur, hanya melengkapi itu. Kami juga telah menggunakan perangkat keras pintu lebih tidak biasa seperti ujung-up pintu yang terbuka ke atas untuk memungkinkan akses cepat ke banyak gelas."


High-end cetakan, corbels dan ukiran dapat menambahkan tampilan yang berbeda yang memicu lemari. Ini kayu rincian tambahan yang populer di desain Ritter." Anda pasti bisa mendapatkan lebih banyak hiasan dengan cetakan dan appliqués," katanya." Tapi itu benar-benar tergantung pada ukuran dan anggaran proyek. Sangat penting untuk tidak over- desain dan harga diri Anda keluar dari pekerjaan."


Muda menambahkan bahwa panel pintu dan wainscoting pada daerah di luar bar juga dapat menambah desain.


Memasukkan kaca - mulai dari unggulan ke kaca patri - di pintu lemari juga dapat menarik perhatian ke bar, catatan Thompson, yang sering menambahkan kaca untuk desain nya." Klien saya ingin ruang untuk menjadi utilitarian, tetapi mereka juga ingin terlihat bagus," katanya.


Baldwin setuju. "Jika ruang yang ketat, saya senang untuk menambahkan lemari kaca atas untuk tampilan," katanya." Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki ruang kerja yang lebih di bar bagian atas, namun memiliki layar terbuka besar yang juga digunakan untuk penyimpanan."


Pintu lemari kaca juga memberikan fleksibilitas yang besar untuk menggabungkan cahaya, yang lain adalah add-on bagus, desainer menunjukkan." Pencahayaan sangat penting," kata Ritter, yang mencatat bahwa pencahayaan di dalam kabinet bisa menjadi sangat indah bila digunakan dengan rak kaca, yang memungkinkan cahaya untuk menyaring melalui dari atas ke bawah.


Smith mencatat bahwa pencahayaan adalah cara yang bagus untuk personalisasi ruang, terutama karena produsen menawarkan seperti berbagai pilihan menarik, terutama di bidang lampu LED khusus dan pencahayaan diprogram. "Saya baru-baru dirancang bar martini dengan lemari putih dan hitam dan pencahayaan LOOX dimasukkan yang dapat diatur untuk satu warna atau diprogram untuk menampilkan melalui seluruh spektrum warna, memudar dari satu warna ke yang berikutnya, "katanya." Ini benar-benar membedakannya."


Must-have peralatan


Dalam alat dan aksesoris departemen , desainer menunjukkan bahwa ada beberapa " harus kaya , " termasuk pendingin anggur dan pendingin ( seringkali dengan pintu frame atau kaca ) , terutama yang menawarkan penyimpanan multi - zona , lemari es ( full-size serta undercounter model ) , . dan mesin pencuci piring (termasuk ukuran penuh , laci dan sempit 18 " model ) Beer meisters dan pemanasan laci sering membuat daftar desain , dan televisi yang semakin meningkat popularitasnya .


" Saya sarankan ukuran penuh kulkas , yang dapat di daerah lain dari pandangan, untuk kantong es , mixer dan bir tambahan dan soda , " kata Young . " Saya juga ingin memasukkan pencuci piring dan sampah / lemari recycle . Banyak bar kita lakukan di ruang bawah tanah , dan kami tidak ingin klien harus terus naik dan turun tangga dengan sampah dan kotor piring dan gelas setelah pesta besar. "Untuk Thompson , keran high-end sering dimasukkan dalam daftar . " Karena bar basah biasanya di daerah yang terkena, itu bagus untuk dipamerkan , " katanya.


Smith menemukan bahwa produsen juga menawarkan beberapa unik mengambil beberapa sama - lama, produk yang sama - tua. " Kami melakukan lebih banyak dengan rak anggur , " katanya . " Secara khusus , kami telah melakukan lebih banyak dengan sebuah perusahaan bernama VintageView , dimana botol anggur berbaring di kabinet sehingga Anda dapat melihat label daripada gabus . Ini terlihat bagus."Warna, tekstur dan unik sentuhan Countertops dan backsplashes daerah lain di mana desainer dapat meningkatkan proyek dan personalisasi ruang.


" Countertops Upgrade batu , wastafel besar dan keran , dan backsplash bagus menambahkan warna atau tekstur, " kata Baldwin , yang mengindikasikan itu juga tempat yang bagus untuk menciptakan sesuatu yang sama sekali unik, seperti backsplash terbuat dari gabus yang dimasukkan ke salah satu desain nya.


Menurut Ritter , tampilan tradisional bar atas kayu sering diminta. " Menggabungkan kayu dengan granit atau Corian dekat wastafel sering disebut untuk , " katanya. " Jika dilapisi dengan benar , atas kayu yang tahan terhadap air dan noda dan membuat untuk top tangguh dan sangat diperbaiki . "Smith juga berpendapat bar basah adalah tempat yang bagus untuk perawatan backsplash biasa , termasuk bahan seperti cermin , stainless steel , tembaga dan timah. "Ini menambahkan beberapa tekstur yang berbeda , " katanya. "Karena itu adalah daerah kecil, Anda dapat menggunakan sesuatu yang sedikit lebih tidak biasa , tapi tidak terlalu mencolok . Ini adalah pernyataan desain . Kami juga merancang sebuah bar dengan air terjun mandiri , kembali beredar dinding di dinding belakang bar . Fitur-fitur personalisasi benar-benar cenderung menjadi penting."