Kamar-kamar cenderung ruang akhir di rumah untuk mendapatkan dihiasi. Terakhir untuk dilakukan, bagaimanapun, tidak perlu tergesa-gesa berarti. Pada akhir hari - hari yang sangat panjang dan menyenangkan-diisi, mudah-mudahan - Anda ingin tamu Anda untuk menikmati sebuah ruangan yang nyaman memancarkan tenang. Tujuan dari setiap kamar tamu sukses, desainer mengatakan, harus memenuhi beberapa kepekaan kunci: kenyamanan, kesenangan dan kebersihan.

Dasar-dasar
Kamar-kamar terbaik menggabungkan keanggunan sebuah hotel dengan unik, sentuhan desain pribadi. Ketika dekorasi ruang tamu, "pikir kamar hotel , tapi membuatnya sedikit cozier , karena terkadang kamar hotel dapat sedikit steril," kata Cindy Schlesinger, pemilik Interior Minded, sebuah perusahaan desain yang berbasis di Chicago.
Sebelum memetakan pilihan dekorasi seperti furniture, cat dan fasilitas, dasar untuk menciptakan ruang tamu yang sempurna harus dibangun atas pemahaman yang tamu biasa Anda akan dan ukuran ruang Anda mendekorasi, kata Lisa Leo, pemilik Lisa Leo desain di Seattle.
Kamar tidur tamu merasa ringan dan lapang, dengan bersih, garis-garis sederhana - tidak ada pinjaman ruang merasa berat, kata Leo . "Anda ingin kamar tidur tamu untuk memasukkan semua kebutuhan tamu tapi tidak [ menjadi ruang ] di mana mereka merasa seperti mereka mengganggu ," kata Leo."Anda ingin ruang untuk tidak terlalu berantakan."
Bahkan jika ruangan kecil, ada strategi untuk membantu mengakomodasi kebutuhan Anda dan masih mempertahankan rasa kelapangan." Tempat tidur beroda baik jika Anda hanya memiliki ruang untuk kembar tetapi Anda perlu tidur dua, "kata Leo. Futon yang terbaik diserahkan kepada orang-orang dewasa muda, kecuali Anda tinggal di tempat yang sangat ketat seperti yang apartemen perkotaan, kata Leo .
keren Netral
Sebuah ruang tamu palet warna sangat mempengaruhi udara keseluruhan tenang. Keren warna seperti biru , ungu dan hijau menciptakan lingkungan yang paling menenangkan, mengatakan desainer. Warna kamar tidur dan gaya harus konsisten dengan sisa rumah, kata Schlesinger. Jadi apa yang Anda lakukan jika sisa dekorasi rumah Anda tenggelam dalam, warna-warna cerah dan hangat berani?
"Jauhi merangsang warna, "kata Schlesinger." Namun, jika Anda suka merah dan kuning, mencoba lebih dari warna tenang - mungkin kuning mentega." Dia, menyarankan mungkin memilih palet netral dengan aksen berani dalam cat atau tempat tidur - tapi tidak dengan warna dinding. Plus untuk pergi dengan nuansa netral adalah bahwa mereka memuaskan baik pria maupun wanita, kata Schlesinger.
Warna abu-abu adalah pilihan lain, satu yang berkembang dalam popularitas, kata Leo.
"Banyak pasangan muda, 30 dan di bawah, akan dengan abu-abu, "kata Leo." Jika Anda tidak menjadi abu-abu benar, menggunakan lebih dari abu-abu hijau atau biru - abu-abu, dipasangkan dengan renyah linen putih."


Serenity terstruktur
Dengan tamu masa depan diantisipasi, warna terkoordinasi dan ruang dipertimbangkan, rincian intisari dari dekorasi dimulai. Untuk menciptakan ruang tamu besar, merancang ruang yang terstruktur dengan baik yang menyediakan tamu setiap kebutuhan dibayangkan. "Anda ingin menciptakan ruang orang merasa nyaman," kata Shelley Nordlund, seorang ahli feng shui dan pemilik Transformasi untuk Interiors dan eksterior di Seattle.
Sebuah kenyamanan tamu dan keamanan dapat dipastikan dalam berbagai cara, terutama pencahayaan dan penataan furnitur. Nordlund mengatakan tidur harus ditempatkan pada dinding seberang pintu tapi tidak secara langsung di depan itu. Memposisikan tidur di dinding yang sama dengan pintu kamar tidur harus dihindari jika mungkin, sebagai tamu Anda akan merasa lebih aman dengan kemampuan mereka untuk melihatnya. Sejauh seprei, menjaga warna netral dan tenang, pilih lembar yang bekerja untuk semua musim, dan suplemen dengan selimut di musim dingin ( memiliki satu selimut dan, untuk jenis alergi, satu selimut - alternatif di tangan ). Menempatkan setidaknya dua bantal di tempat tidur dan menyimpan setidaknya dua lagi di lemari. Akhirnya, lemparan warna-warni di tepi tempat tidur tidak hanya selesai dari tampilan dengan gaya, itu juga baik untuk kehangatan ekstra.
Selain itu, pencahayaan sangat penting untuk rasa nyaman. " Lampu di kedua sisi tempat tidur adalah penting , "kata Nordlund. " Jika seseorang ingin bangun di tengah malam untuk sesuatu , maka mereka tidak memiliki perasaan cemas."
Nightstands, Nordlund menekankan, tidak perlu untuk mencocokkan, bertentangan dengan mitos. Jangan ragu untuk pergi eklektik, jika itu adalah gaya Anda. Leo merekomendasikan memilih untuk meja samping tempat tidur dengan dibangun di plug-in, yang katanya telah menjadi semakin populer. "Dengan cara ini Anda tidak memiliki elektronik terpasang di seluruh lantai atau di seberang ruangan," katanya.
Juga penting adalah meja dan kursi, serta lounge kursi yang nyaman, yang keduanya adalah pokok di kamar hotel; ruang bisa datang dari sebagai tidak ramah tanpa mereka. Lemari yang tidak penting hari ini, kata Leo - kecuali jika Anda memiliki rasa tertentu bagi mereka.
Apa Leo dan desainer lain setuju adalah "harus" kemudahan: perawatan jendela yang menghalangi sinar matahari pagi. "Blackout tirai - 10 tahun yang lalu, tidak ada yang meminta mereka, sekarang saya tidak punya satu klien yang tidak meminta mereka, "kata Leo. Dia mengatakan ada banyak jenis perawatan, seperti tirai dikombinasikan dengan panel pemadaman, dan produk siap pakai yang tersedia.
"Satu tujuan adalah untuk membuat gelap, " kata Leo.
Sisanya terserah Anda - menjaga hal-hal yang sederhana atau mewah yang Anda inginkan. Tapi ingat, garis bawah dengan kemudahan atau aksesori kamar tidur - apakah itu cukup bantal, lemari ruang besar atau banyak foto keluarga dan karya seni mewah - adalah untuk mengingat ini adalah rumah Anda dan tamu Anda. Kata Nordlund : "Kau tahu keluarga dan teman yang lebih baik dari siapa pun. "