Apakah Anda ingin mendapatkan privasi diruang kerja dengan memisahkan meja kerja dari tempat tidur atau menempatkan dinding pembatas di antara ruang makan dan ruang lain di ruangan terbuka yang Anda miliki? Nah, pembatas ruang dari IKEA expedit dapat mewujudkan apa yang kamu inginkan bahkan memberikan lebih dari apa yang kamu dambakan.

Dengan IKEA Expedit divider Anda bisa melihat tata ruang di rumah Anda dari sudut yang berbeda. Ikea menawarkan privasi tetapi tidak sepenuhnya menutupi ruangan sehingga Anda masih tetap bisa melihat sisa ruangan bahkan ketika Anda sedang bersantai di tempat tidur.

Ikea Expedit merupakan titik awal yang sangat baik yang bisa digunakan sebagai pembatas ruang. Anda dapat membangun sebuah frame di sekitar ruangan dan menjadikannya seperti sebuah laci penyimpanan. Setelah frame dibangun, Anda bisa memasangkan eternit dan kemudian mencat semuanya.

Gunakan meja Expedit dan rak bersama-sama untuk membuat pembatas ruang dengan kelebaran ekstra. Ini adalah desain interior yang sempurna untuk memisahkan suatu ruang tanpa pintu, lorong ataupun sisa ruang yang ada di rumah. Jika Anda menggunakannya untuk kantor di rumah, maka Anda juga bisa mendapatkan banyak tempat untuk penyimpanan berkas-berkas. Pembatas ruang ini memiliki kanvas dalam berbagai warna yang melekat pada lacinya. Selain itu, mereka juga sengaja dibuat terbuka sehingga kita bisa melihat isinya secara langsung.

Selain rak Expedit, bagian Ikea lainnya yang bisa Anda gunakan adalah Mandal. Hal ini sangat baik jika Anda mencoba untuk memisahkan ruang tamu dari ruang tidur di sebuah apartemen satu kamar atau studio. Partisi ini akan terlihat ringan, ramping dan stylist dengan rak-rak besar untuk menampilkan dekorasi atau buku-buku.

Rak buku serbaguna Expedit juga dapat menjadi dinding pemisah yang indah. Ini akan terlihat sederhana, praktis bahkan tampak canggih. Karena Ikea Expedit menciptakan sebuah penghalang antara dua tempat tetapi tidak benar-benar memisahkan mereka.

Ikea pemisah ruang ini dapat digunakan di mana saja di dalam rumah. Tergantung pada ukuran dan kebutuhan, untuk potongan-potongan seperti rak buku Expedit dapat diletakkan secara vertikal maupun horizontal. Dengan cat warna yang serasi dengan dekorasi ruangan yang pas akan membuat ruangan Anda terlihat lebih menarik.

Selain itu Ikea pemisah ruang ini juga sangat fleksibel dan fungsional sebagai rak buku, dan bentuk-bentuk lainnya. Ikea akan memberikan Anda privasi di ruang makan dengan memisahkannya dari ruang tamu, namun Anda tetap bisa melihat satu sama lain.

Menggunakan Ikea Expedit di ruang tidur juga merupakan sebuah ide yang bagus. Anda bisa memisahkan antara tempat tidur dengan meja atau kursi-kursi yang ada di kamar. Kemudian memanfaatkan rak-rak Expedit untuk menyimpan hiasan-hiasa yang akan  membuat kamar Anda terlihat lebih menarik.

Nah, menggunakan sebuah rak Expedit sebagai pemisah ruangan memang merupakan sebuah ide terbaik jika Anda berencana ingin mendekor ulang ruang yang Anda miliki. Anda bebas mengatur ruang yang Anda miliki bahkan bisa mendapatkan banyak ruang baru yang bisa digunakan untuk menampilkan buku, dekorasi dan perlengkapan kantor, sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi jangan ragu lagi untuk mencobanya.