Pameran memberikan kesempatan besar bagi bisnis untuk secara pribadi mengiklankan layanan atau produk mereka kepada banyak orang, dan kesempatan untuk menerima eksposur yang baik. Ratusan perusahaan bersaing untuk mendapatkan perhatian di pameran ini dan orang bisnis yang cerdas yang berpikiran akan memiliki strategi yang tidak hanya memungkinkan mereka untuk berdiri keluar dari kompetisi, tapi diingat oleh peserta lama setelah acara berakhir. Studi yang dilakukan oleh Pusat Pameran Industri Penelitian telah menemukan bahwa pengunjung membaca dengan teliti tampilan sekitar 3 sampai 5 detik sebelum membuat keputusan untuk berjalan atau berhenti untuk berbicara . Sebuah desain stan pameran dagang menarik perhatian sangat penting dan harus membuat kesan pertama yang menghasilkan bunga tak terbantahkan pada orang-orang yang lewat. 5 elemen desain stan pameran dagang mengagumkan meliputi:

1 . Graphics
Grafis berukuran penuh, warna-warni, dan bersih yang mencakup seluruh layar akan eye-catching, membuat tampilan Anda menonjol  dan sangat mengkomunikasikan siapa diri Anda dan apa bisnis Anda. Berinvestasi dalam pameran dagang besar grafis atau menyewa seorang desainer grafis berpengetahuan untuk membuat pesan Anda melampaui kata-kata. Apakah grafik menunjukkan layanan Anda dalam tindakan atau mentransmisikan solusi layanan Anda, adalah penting bahwa resolusi tinggi digunakan.

2 . Logo dan Branding
Nama bisnis dan logo harus tampil di depan dan tengah. Banyak perusahaan memilih untuk memiliki table runner yang memiliki informasi ini. Termasuk link ke website Anda memungkinkan pejalan kaki untuk meninjau kembali informasi bisnis Anda di waktu luang mereka sendiri. Logo dan branding harus ditempatkan setinggi mata dan berulang di lokasi yang berbeda di seluruh layar. Sebuah tagline atau slogan harus ditempatkan dekat logo yang singkat berkomunikasi kepada pengunjung apa bisnis yang dilakukan dan bagaimana bisnis dapat membantu mereka.

3 . Penerangan
Cahaya menarik perhatian, dan secara signifikan dapat meningkatkan daya tarik stan display. Dengan pencahayaan yang tepat, pengunjung dapat fokus pada pesan bahwa pemilik bisnis sedang mencoba untuk menyampaikan. Hal ini juga menambah kedalaman pada ruang desain stand pameran dengan menerangi dinding belakang, dinding samping, dan daerah gelap. Pencahayaan yang tepat dapat mempengaruhi suasana hati seseorang, juga!

4 . Teknologi dan InteraktivitasTeknologi terus berkembang saat ini adalah memungkinkan perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka di berbagai tingkat. Berada di pameran dagang tidak berarti bahwa Anda terbatas pada pameran dagang praktek-praktek tradisional. Video dan menampilkan interaktif dapat menceritakan kisah Anda atau menunjukkan testimonial, tetapi penggunaan teknologi terutama harus cepat untuk percakapan .

Jalan Sosial media semakin sering digunakan di pameran perdagangan , membuat banyak bilik relevan dengan kehidupan rata-rata konsumen. Sebagai bagian dari pengalaman pameran dagang, pastikan untuk tweet gambar, share di Facebook, atau membuat video untuk YouTube. Anda dapat menawarkan insentif kepada pengunjung Anda jika mereka melakukan hal yang sama.

5 . Jaminan promosi
Penelitian menunjukkan bahwa orang yang 52 % lebih mungkin untuk berhenti di stand yang memberikan barang-barang promosi menarik. Handout ini dapat meningkatkan lalu lintas ke stan, bertindak sebagai pengingat bisnis, dan memberikan informasi kontak. Profesional menyatakan bahwa barang-barang promosi terbaik adalah orang-orang bisnis yang melengkapi dan dapat digunakan oleh orang-orang dalam kehidupan mereka sehari-hari (di rumah atau bekerja). Barang-barang promosi yang efektif telah memasukkan pena, mug, tas jinjing, dan USB drive.

Kunjungi website kami di Cityneon.co.id