Sudahkah Anda menata ulang kembali area mandi Anda? Atau setiap Anda berkunjung ke kamar mandi hanya sibuk dengan aktivitas mandi dan relaksasi? Kalau begitu tidak bosankah Anda dengan tatanan yang seperti itu-itu saja? Sebenarnya Anda bisa saja mengubah tampilan kamar mandi dengan sedikit mengulang kembali tatanan kamar mandi Anda.
  • Laci adalah tempat yang ideal untuk Anda bisa meletakkan berbagai macam barang sehingga barang-barang tidak berserakan di area ruang kamar mandi Anda. Motif lantai yang membuat kamar mandi Anda Nampak lebih besar serta mudahnya untuk melakukan pembersihan. 
  • Hadirnya rak terbuka yang nampak sederhana, namun tidak menghilangkan kesan mewah pada kamar mandi Anda. Paduan warna putih serta lantai yang dibalut kayu cokelat halus berhasil menghadirkan suasana yang menenangkan dan membuat Anda tidak bosan berlama-lama di kamar mandi. 
 
  • Bagi Anda yang memiliki masalah dengan tinggi badan, cobalah menempatkan sebuah rak mungil pada bagian bawah yang mampu Anda gapai. Rak tersebut nantinya bisa Anda gunakan sebagai tempat menyimpan handuk, sehinga tak perlu lagi meletakkan handuk dengan posisi menggantung pada sisi-sisi ruangan. Sebab, hal tersebut akan membuat tampilan kamar mandi Anda tidak rapih.
  • Hal unik yang akan jarang Anda temukan yaitu desain interior kamar mandi dengan rak yang dilengkapi dua buah bangku mungil. Rak tersebut tetap dapat berguna untuk menyimpan handuk-handuk agar tetap terlihat rapih.