Sebagian dari kita umumnya lebih terburu-buru mematikan lampu kamar tidur untuk segera tidur dibanding melakukan aktivitas yang lainnya di kamar tidur seperti menonton tv, membaca buku atau lainnya. KENAPA?? Karena skema dekorasi imajinatif dari kamar tidur tersebut tidak lebih dari sekedar tempat untuk tidur. Apakah salah?? Tentu SALAH! Kamar tidur dapat dimanfaatkan sebagai ruangan lain dari rumah seperti sekedar membaca sebuah majalah atau buku yang bagus, menonton televisi, atau bahkan juga bisa sebagai tempat mengerjakan tugas kantor dengan suasana yang lebih santai.

Maka dengan itu, dari sekian banyak desain kamar tidur, berikut kami ringkas menjadi 5 desain interior cantik sebuah kamar tidur modern untuk menginspirasi Anda guna menuangkan sedikit cinta dan perhatian ke dalam ruang yang tak kalah penting bagi Anda.
  1. Desain dinding pada headboard tempat tidur dengan motif titik-titik fokus yang besar.
  2. Dinding berbahan kayu panel yang tampil sederhana namun efektif untuk dijadikan sebagai fitur dinding. 
  3. Hai para reader holic ! Desain dinding yang dibuat sebagai rak buku kecil bukan hanya tampil cantik dan unik, namun juga menghemat penggunaan ruang tanpa perlu ada rak buku di kamar tidur Anda.
  4. Hampir sama dengan poin ke 3, kamar tidur yang satu ini juga cocok bagi Anda penggemar baca. Selain desainnya yang cantik, Anda juga dapat menghemat penggunaan ruangan dengan adanya rak buku minimalis yang berada di bawah tempat tidur.
  5. Desain full-white ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai gaya hidup bersih dan rapi. Ditambah lagi dengan tempat tidur yang berukuran rendah menciptakan kesan luas pada ruangan.