Hampir sebagian besar manusia tentu menjadikan kamar mandi tidak hanya sebagai tempat untuk mandi, namun juga mengharapkan sebagai tempat relaksasi dan melepas kelelahan sehabis seharian bekerja. Suasana yang menenangkan dan menyejukkan akan sangat tepat untuk kondisi yang Anda butuhkan.

  • Lalu apakah Anda pernah membayangkan untuk membuat desain interior kamar mandi Anda terhubung dengan alam agar ketenangan dan kesejukkan Anda semakin sempurna ?? Berikut kita urai 5 desain kamar mandi yang terhubung dengan alam. Semoga terinspirasi yaaa….

  • Unsur alamiah yang sempurna dengan adanya paduan tanaman-tanaman serta pancaran sinar matahari yang tentunya tidak akan mengganggu pandangan Anda bahkan semakin membawa Anda pada suasana ketenangan.
 
  • Walaupun tidak langsung bersentuhan dengan alam, namun paduan karangan bunga dengan pot-pot hijau kecil tetap menghadirkan suasana alamiah. Selain itu, hadirnya unsur api kuno lalu kamar mandi yang berlantai kayu alami siap menerjunkan Anda pada sebuah relaksasi yang sempurna.
 
  • Sterilitas potensi bersinar putih murni naturalisasi dengan penambahan aksesoris hijau lumut dan beberapa tanaman mungil berhasil menghadirkan desain yang terlihat mewah tanpa menghilangkan kesan alamiahnya.
 
  • Rasakan sensasi ruang mandi yang terlihat lebih besar karena tepat diletakkan di tepi jendela sehingga Anda mampu menikmati keindahan kota.
 
  • Tak kalah menenangkannya desain yang satu ini. Desai nasal Vietnam ini diletakkan dengan posisi menghadap ke jendela sehingga Anda mampu menikmati keindahan taman luar rumah Anda.