Ruang tamu, sebuah ruang yang tak kalah pentingnya untuk Anda perhatikan tampilan serta kenyamanannya. Sebab bukan hanya sebagai tempat santai keluarga, namun di tempat itu pula lah Anda menerima tamu. Jadi, tidak heran bila Anda perlu menciptakan ruang tamu  rumah Anda tampil menjadi ruangan yang penuh dengan kenyamanan dan bergaya. Untuk memberi inspirasi, berikut kami telah mengumpulkan 5 desain interior ruang tamu terbaik dengan ide dekorasi dan perabotan yang cantik.


Karpet yang eye-catching dalam nuansa hijau segar mampu membawa ruang tamu pada kesan kehidupan yang nyata. Sedangkan, coffee table berwarna merah kontras menciptakan nuansa hangat sehingga siapapun yang berada di ruang tamu akan merasa sangat nyaman.
 
Ruang tamu yang satu ini memiliki nuansa maskulin yang kuat. Unit penyimpanan alat elektronik yang ramping dan efisien dengan dipasang di dinding mengambang guna menciptakan tampilan yang lebih rapi.

Paduan berbagai warna furniture yang sangat cocok guna menghilangkan rasa bosan pada ruang tamu Anda.

Sebuah skema yang dibalut warna netral mungkin terlihat sedikit membosankan, tapi dengan menghadirkan beberapa cetakan geometris hitam dan putih mampu menciptakan adanya sesuatu yang berbeda. Beberapa aksen hijau dari luar pintu teras menambah kesejukan Anda bersantai di ruang tamu.

Paduang kehadiran karpet berwarna terang dengan rak buku yang ditata begitu rapi bak perpustakaan.