Ketika kamar tidak digunakan, mereka biasanya menjadi penyimpanan ekstra untuk peluang dan berakhir sekitar rumah. Laci dan lemari menjadi berantakan, lembar cenderung untuk mendapatkan basi dan debu mengumpulkan - kecuali jika Anda mengambil waktu untuk rutin membersihkan kamar. Apakah Anda memiliki tamu di jalan atau Anda hanya ingin bekerja membersihkan ruang tamu menjadi tugas pembersihan harian Anda, membersihkan ruang tamu ini sangat mirip dengan membersihkan kamar lainnya.
Instruksi

  • Jelas setidaknya satu laci di lemari di ruang tamu Anda dan area di ruangan lemari sehingga tamu Anda dapat menempatkan barang-barang mereka. Tempatkan kekacauan ekstra ke dalam kotak kosong dan geser di bawah tempat tidur. Pertimbangkan untuk menggunakan gantungan yang menempel pada bagian belakang pintu untuk memungkinkan para tamu untuk menggantung pakaian mereka.
  • Tarik dari lembar tua di tempat tidur tamu, dan menempatkan mereka di binatu. Entah mencuci seprai atau membuat tempat tidur dengan linen segar lainnya.
  • Debu furnitur dan perlengkapan dalam ruangan. Hati-hati untuk debu di tempat yang sering diabaikan seperti di bawah kusen jendela dan di atas kipas langit-langit.
  • Gunakan pembersih kaca pada jendela dan tujuan umum bersih ( seperti sabun dan air ) pada tirai dan bagian atas kipas langit-langit.
  • Vakum karpet dan di sekitar tepi perabot dan peralatan. Gunakan pipa ekstensi pada bersih untuk tirai vakum dan untuk mencapai bawah dan di sekitar tempat yang ketat di dalam ruangan.
  • Tambahkan beberapa lilin wangi atau pengharum ruangan untuk membawa beberapa kenyamanan ke kamar .