Dari cherry Brazil maple Kanada, dari kayu ek yang tidak diobati ke gudang kayu daur ulang dengan mentah, pedesaan selesai, hari ini di bawah kaki estetika adalah melange dari keberlanjutan jangka panjang dan keanggunan alami. The ebonized noda dan menyelesaikan mahoni gelap merah yang adalah keharusan di era 80-an ( serta sangat high-maintenance ) adalah memberikan cara untuk lebih ringan, hutan sunnier dengan selesai lembut yang ingat pohon baru dipanen dan janji seumur hidup dari daya tahan.

Benar-benar berlantai

Salah satu tren paling cepat berkembang di lantai kayu adalah langkah ke arah mengurangi jejak karbon seseorang  catatan Mally Skok, interior Boston -area dan desainer kain dan pendiri Mally Skok Design.

"Banyak orang sekarang ingin tahu asal-usul kayu dan di mana bahan yang berasal dari, "kata Skok." Mereka ingin memastikan bahwa itu bukan berasal dari pertumbuhan tua hutan, dan bahwa itu dipanen secara lestari. Itulah salah satu alasan orang memilih bambu. Sulit - mengenakan , itu tumbuh cepat dan itu ramah lingkungan."

Kayu daur ulang juga merupakan pilihan populer di kalangan konsumen desain lingkungan - sadar, menurut Skok. "Ini lebih mahal, "kata desainer, "tapi itu terlihat sangat indah. Old kayu gudang, misalnya, memiliki simpul jauh lebih padat untuk itu karena pertumbuhan kayu begitu jauh lebih lambat di hari tua karena kurangnya pupuk dan nutrisi dalam tanah. Kayu tua memiliki patina indah untuk itu dan terlihat benar-benar menakjubkan dalam situasi kontemporer."

Karena kayu daur ulang cenderung datang dalam berbagai panjang papan yang berbeda, hasil akhirnya muncul jauh lebih organik daripada papan kayu dari pemotongan dan ukuran yang sama. "Pasti ada kecenderungan papan yang lebih luas, "kata Skok. "Perusahaan manufaktur kayu yang memotong papan yang terlihat seperti kayu daur ulang, berlaku untuk itu sangat lembut, seperti lilin selesai sehingga tidak terlihat palsu."

Untuk mencapai naturel terlihat au, Katie Rosenfeld, desainer interior yang berbasis di Massachusetts dan pendiri Katie Rosenfeld Desain, menyarankan mencari kayu ek dicemarkan." Lantai kayu favorit saya yang dibuat dengan kayu ek alami yang menyerap dan mengambil warna benar-benar baik, "kata Rosenfeld. "Dengan jenis kayu, Anda dapat benar-benar akurat dengan warna yang Anda coba capai."

Sebuah penggemar "melakukan apa pun yang Anda inginkan dalam lantai Anda, "Rosenfeld nikmat yang baru dihidupkan kembali "acar" gaya kayu yang naik ke popularitas di tahun 1970-an. "Kayu Acar berarti mereka telah mengambil hampir semua warna keluar dari itu, sehingga berakhir sedang berbaris dan kapur - y, atau sangat pucat abu-abu, "jelas Rosenfeld." Ini sangat cantik dan terlihat sangat besar di hangat, iklim beachy. Kayu acar adalah membuat comeback besar dalam lingkaran desain."

Berapa banyak Anda membayar untuk kayu, kata Rosenfeld, tergantung pada beberapa faktor kunci. Misalnya, "kayu Rongsokan dapat menjadi pilihan yang sangat ekonomi atau yang mahalnya, "katanya." Jika kayu anda berasal dari tempat yang bersejarah, itu kemungkinan besar akan sangat mahal, tetapi jika Anda mendapatkan kayu tua dari bangunan yang akan dibongkar, Anda bisa mendapatkannya untuk sebuah lagu."

Kadang-kadang menggali sekitar indah tapi rendah hati harga kayu adalah masalah menjelajahi toko peralatan hardware utama. "Home Depot memiliki stylist yang selaras dengan apa yang terjadi di dunia desain, "kata Skok." Ini tentang menemukan bahan dingin dan membuat pilihan yang baik."

Untuk menjaga biaya renovasi ke bawah, Rosenfeld menyarankan memilih salah satu ruangan di rumah Anda di mana untuk memiliki lantai kayu. "Kalau hanya melakukan satu ruangan, saya akan menempatkan lantai kayu di ruang di mana Anda akan menikmatinya paling, seperti dapur atau ruang keluarga," katanya, menunjukkan meletakkan karpet lemparan di musim dingin, tetapi hanya di kaki berat daerah - lalu lintas. "Lempar karpet di lantai kayu yang besar untuk iklim cuaca dingin seperti New England, "katanya." Hanya mengambil mereka di musim panas."

Menurut data dari stand design, kayu merupakan media yang efektif, unik dan kreatif dalam mendesain suatu ruangan menjadi ruangan yang artistik.

Apapun kayu Anda memilih, Rosenfeld sangat menyarankan untuk menghindari "mundur" kayu dengan lapisan urethane sintetis. "Selalu membeli kayu mentah yang Anda butuhkan untuk menginstal dan kemudian noda itu, "kata Rosenfeld. "Kayu yang datang sudah dilapisi licin dan terlihat benar-benar palsu."

Apa pun yang Anda lakukan , biarkan proses instalasi ke ahli. "Gunakan tenaga kerja lokal, "saran Skok. "Gunakan orang di sekitar kota yang seorang teman atau teman dari seorang teman dan dikenal untuk melakukan pekerjaan yang top-notch, seseorang yang memiliki reputasi untuk menegakkan."

"Tentu saja, selalu, memiliki profesional, "Rosenfeld setuju." Ada semua jenis perusahaan yang mengkhususkan diri dalam restorasi lantai dan selesai yang dapat menjual lantai dan menginstalnya untuk Anda. Mengukur ruang Anda dan memutuskan apakah Anda ingin papan sempit atau lebar dari kayu. Kemudian, minta mereka membantu Anda menemukan cara untuk membuat tampilan gaya Anda sendiri."