Di banyak rumah, kamar bayi berfungsi sebagai ruang tamu. Ini tipe dual - fungsi ruang dapat menyajikan sebuah tantangan desain seperti Anda merencanakan tata letak dan dekorasi yang akan sesuai dengan kedua tujuan. Untuk ruang yang paling efektif, memilih furnitur yang akan berguna di kedua ruang tamu, dan kamar bayi dan mencari netral , warna canggih dan elemen dekorasi.

Alih-alih menempatkan tempat tidur ukuran penuh di ruangan, mencari daybed. Ketika ruang sedang digunakan sebagai pembibitan, Anda akan dapat mengambil tidur siang kecil sementara bayi tidur atau menggunakan tempat tidur untuk menyusui. Sebuah daybed tunggal cocok jika Anda biasanya tuan rumah tamu individu. Jika Anda sering pasangan yang tinggal di rumah Anda, menemukan tempat tidur yang bisa dilipat menjadi tempat tidur tunggal untuk penggunaan siang hari dan ditarik keluar ke tempat tidur ganda di malam hari.

Rocking Chair
Sebuah pokok umum di kamar bayi, kursi goyang juga bisa menjadi tambahan menyambut ke ruang tamu. Untuk memenuhi kenyamanan Anda lebih tua dan untuk menyediakan tempat yang nyaman bagi Anda untuk rock bayi, mencari empuk, kursi goyang mewah dengan Utsmaniyah. Tambahkan sisi meja kecil untuk buku dan majalah dan untuk digunakan sebagai tempat untuk meletakkan botol. Untuk digunakan oleh kedua bayi dan tamu, Anda mungkin menggantungkan afghan lembut atau selimut di atas sandaran kursi.

Buat ruang untuk menyimpan perlengkapan bayi tanpa mereka dalam tampilan penuh dengan menggunakan tabel berubah dengan di bawahnya penyimpanan. Carilah model dengan pintu yang dekat dengan menyembunyikan popok, tisu dan bubuk ketika ruangan sedang digunakan oleh tamu. Anda juga dapat menggunakan area bawah tempat tidur mengitari untuk penyimpanan perlengkapan bayi tambahan. Untuk menampung tamu , meninggalkan ruang di lemari yang dipisahkan oleh sebuah panel kain dan menempatkan lemari kecil yang berfungsi sebagai meja samping tempat tidur di samping tempat tidur.

Dekorasi Ketika dekorasi ruang pembibitan dan tamu , pilih elemen yang berfokus pada keluarga daripada di kartun atau buku cerita karakter. Anda mungkin termasuk besar, berbingkai foto keluarga di atas tempat tidur atau menggunakan elegan ditumbuk - kuningan surat monogram tergantung oleh pita. Untuk menambahkan rasa dunia lama ke kamar, mencari mainan antik dan elemen pembibitan dalam warna diredam.