Sebelum meja dapat diatur, masakan menikmati, dan percakapan menikmati, tuan rumah harus membuat ruang makan yang kondusif untuk selera tersebut. Klasik ruang makan menyediakan lingkungan yang nyaman namun dapat diakses menurut Cindy Young, pemilik Interiors Den Dekorasi di San Francisco. Dengan penambahan beberapa kunci, setiap formal ruang makan bisa menjadi ruang makan yang besar.

Kali ini team stand design akan memberikan hal-hal apa saja yang perlu dilakukan untuk menciptakan ruang makan yang istimewa.

Penerangan

Ruang makan harus ruang yang nyaman, dan pencahayaan merupakan elemen penting untuk dipertimbangkan.

" Pencahayaan benar-benar kunci untuk menciptakan suasana makan yang intim, " kata Young. "Anda ingin memasukkan lembut, hangat cahaya. "

Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki perapian, Young mengatakan itu harus menyala untuk partai. Jika Anda tidak memiliki perapian, meletakkan lampu lantai di sekitar ruang makan . Beberapa lampu prasmanan dan lilin untuk meja juga dapat memberikan wilayah beberapa suasana pencahayaan.

"Kau ingin membangun cahaya di sekitar ruang untuk tingkat dan lapisan cahaya, " kata Young.

Dua chandelier, terutama mereka yang dapat memberikan penerangan pijar, adalah pilihan yang superior untuk overhead pencahayaan, kata Ivette Arango, pemilik Ivette Arango Design Inc di Miami.

Arango sangat menunjukkan overhead pencahayaan dengan pilihan meredup. Pilihan yang dapat menciptakan pencahayaan yang sempurna pada setiap saat sepanjang hari.

jauh Warna

Anda ingin memberikan tamu Anda sensasi makan di lingkungan yang kaya. Arango mengatakan kain bergaris dan brokat mewah menciptakan rasa kemewahan. Dia merekomendasikan mempertahankan skema warna dan estetika konsisten dengan sisa rumah Anda, tapi condong ke arah hangat, warna gelap di ruang makan .

Young setuju. Dia menyarankan orang untuk menghindari nuansa dingin.

" Tinggal jauh dari blues, karena secara psikologis orang mengasosiasikan mereka dengan cetakan, " katanya. "Tinggal jauh dari dalam, warna dingin dan menempel merah dan kuning Anda. "

Dia menyarankan bahwa orang-orang dengan selera berani memadukan aksen metalik menjadi skema warna.

"Tambah kain atau jendela perawatan yang memiliki kemilau atau shimmer," katanya. "Seratus persen sutra baik untuk itu."

Jika Anda benar-benar menyukai warna dingin dan berencana untuk menggunakannya tidak peduli apa, Young merekomendasikan abu-abu dan perak. Mereka dapat membentuk "elegan dan klasik" ​​palet warna.

"Hal utama adalah Anda ingin makan ruang untuk merasa santai dan menyenangkan. sehingga Anda tidak ingin sesuatu yang luar biasa untuk mata, " katanya. "Hindari banyak warna kontras."

Meja dan Kursi

Para ahli memiliki waktu sulit menasihati orang-orang di furnitur ruang makan karena ukuran daerah merupakan faktor utama di mana bentuk tabel yang terbaik untuk ruang.

"Hal ini sangat tergantung pada ukuran ruangan dan tujuan Anda untuk menghibur, " kata Young.

Kedua desainer mengatakan meja bundar umumnya lebih baik untuk ruang makan kecil. Selain itu, meja bundar menciptakan rasa keterbukaan yang lebih besar, sedangkan meja persegi panjang meminjamkan udara lebih formal.

"Putaran tabel lebih mengundang untuk berbicara , orang lebih pada tingkat yang sama, "kata Arango." Biasanya, dengan meja bundar yang Anda lihat wajah lebih baik, Anda berbicara lebih baik."

Idealnya, harus ada 2 kaki ruang untuk setiap pengunjung Anda. Untuk meja bundar, ruang itu harus setidaknya 8 kaki lebar.

Para desainer merekomendasikan menggabungkan beberapa jenis furnitur yang melengkapi meja dan kursi. Beberapa pilihan termasuk credenza, cina kabinet atau menjadi anggota Dewan.

"Dengan begitu, Anda dapat memiliki kopi atau makanan penutup di tangan tetapi tidak memiliki segalanya di atas meja. Itu membuat lebih mudah melayani," kata Arango.

Di semua biaya, menghindari menciptakan ruang berantakan yang rumit untuk tamu duduk atau bangun dari meja.

Aksen

Arango dan Young mengatakan dengan tegas bahwa beberapa ekstra dapat membantu membuat ruang makan yang sempurna. Sebuah cermin baik ditempatkan akan membuka ruang makan kecil dan menonjolkan pencahayaan. Jika cermin tidak hal Anda, Young menyarankan untuk menambahkan karya seni berselera namun unik untuk memberikan karakter ruang.

"Anda perlu sesuatu yang istimewa untuk setiap ruangan, "katanya." Tambah foto atau seni yang khusus untuk Anda dan keluarga Anda dan yang dapat menjadi starter percakapan."

Pilihan lain cerdas adalah kayu, genteng atau lantai marmer dengan area karpet. Sebuah lantai keras -permukaan mudah dibersihkan, dan karpet memberikan ruang tambahan sedikit pesona.

"Plus, ( karpet ) memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dalam mendesain ulang ruang, " kata Young.

Dia menunjukkan area karpet persegi di bawah meja makan bundar "untuk memberikan beberapa bentuk diferensial variabilitas ke mata."

Young mengatakan harus ada 30 inci ruang di belakang setiap kursi. Itu harus memberikan kursi cukup geser ruang sehingga tidak datang dari karpet.